Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Selasa, 07 Oktober 2008

How I met my “panda”

Panda? Ya, Panda. Sebutan yang cute buat masku hehehe… eits jangan salah, sebutan yang ini bukan olok-olokan semata, filosofinya amat dalam (menurut aku, dilarang protes!!!). Panda itu besar, terkesan serem tapi sebenernya kalem, anget coz bulunya banyak, banyak disukai anak kecil, hihihi…yap itulah..pikir sendiri hehehe…
Aku ni korban cinta bersemi di Aneka (tempat kerjaku). Aku ketemu si mamas ini emang di kantor. Walopun kita beda bagian, ternyata dia telah mengincarku sejak lama (alah…) lewat pengakuannya dia emang naksir aku bahkan ketika aku masih deket dengan seseorang yang sekarang udah ke laut aja gitu…. Dikiranya aku pacarnya si orang itu. Akhirnya dengan pendekatan yang lumayan gencar tapi elegan, berhasillah aku jadi calon istrinya hahaha…amiiinnn…mas..ini verssiku, kao ga terima silakan protes..
Prosesnya deketnya kita menurutku seru abis…dari mulai yang dia jadi supporter utama aku pas ikut lomba karokean di kantor (tapi dia kayaknya kurang sukses coz aku Cuma jadi juara 3), trus kesepakatan kita buat ga heboh memperlihatkan kalo kita emang lagi deket, sampe akhirnya orang pada shock kok kita akrab pas lagi liburan kantor ke Bali…lucu banget kalo inget..
Sekarang kita dah jalan 11 bulan dan berencana ke "sana", insya Allah lancar...

Tidak ada komentar: