Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 30 Oktober 2008

Our 1st anniversary


Tanggal 21 Oktober 2007 adalah hari dimana kita sepakat buat serius ngejalanin hubungan, jadi hari Senin kemarin adalah Our 1st Anniversary. Dan yang juga nyenengin, di usia setahun pacaran kita, kita udah tinggal countdown to our big day (cubak deh liat daisy path caountdown di atas, hehehe…nyaris kan?). Selama setahun ini udah banyak yang terjadi, tawa, tangis, kebahagiaan, kesedihan, hal2 yang bikin surprise, ha2 yang ngebetein, yang nyenengin, yang bikin “cape deehh…”, semuanya ada, dan alhamdulilah kita berhasil melampauinya dengan baik2 saja. Semoga sampai nanti akan tetap seperti itu. Jadi inget waktu pertama kali dia si mamas arif menyatakan perasaannya, waktu itu di KFC Citra, kita emang udah deket enam bulan sebelumnya. Jadi bisa dibilang pedekate dia lumayan lama ya…baru deh bener2 timbul rasa sayang hehehe… Aku yang ngambegan, gampang emosian, moody diimbangi sama dia yang sabar. Begitu juga sebaliknya, kalo dia agak2 childish gitu, aku ingetin, dienya jadi malu hehehe…tapi rekor ngambegan terbanyak tetep aku dong. Berantem kita yang paling parah adalah waktu aku kabur dari kantor tanpa pamit ke dia dan dengan cueknya jalan-jalan sendiri ke mall tanpa tujuan. Habis orang lagi bete sebete-betenya dan aku saat itu nganggep dia tuh super nyebeliiiiiin banget. Biarin aku tinggal biar tau rasa hehehe. Waktu itu daripada bengong jalan gag tau kemana, aku nonton aja Ayat2 cinta yang wktu itu lagi booming wkwkwkw..aneh ya. Biasanya mana mau aku nonton sendirian (eh pernah ding waktu kuliah dulu, nonton saving private ryan sndiri, gara2 temen2ku gag ada yang mau tak ajak nonton pilem perang itu hehe). Lanjut..alhasil dia bingung kelimpungan nyari aku, udah gitu dia telpon2 mulu gak tak angkat2, males sih..sampe akhirnya dia sms terus menerus. Karena kesian juga dah bikin dia bingung ahirnya telpon aku angkat, dan dia nyusul ke Plaza. Jadinya, Ayat2 cinta ga sempet tak tonton sampe kelar, huh sayang ken…hehehe. Akhirnya setelah berbicara dari hati ke hati, dan tanpa emosi, kita baekan lagi deh..so far sih kayaknya itu yang paling parah. Yah kita berharap kita bisa sama2 dewasa bwt ngadepin apapunUntuk ngerayain nya kita dinner bareng (halah kayak yang banyak duit aja..hehe). Kita maem di Bentuman Steak deket rumah, gak lupa dong, beli tart kecil yang dikasi lilin trus ditiup bareng, hmm to tweet…, met ultah buat kita ya mas….

Tidak ada komentar: