Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 12 Maret 2009

Kehidupan sesudah pesta pernikahan

Pesta telah usai, hanimun udah lewat, saatnya kembali ke dunia nyata (duh..bahasanya berat banget hehehe…) Yup, tepatnya sekitar 3 minggu sesudah merid banyak hal yang berubah, salah satunya tentunya dengan sedikit tak percaya ternyata bangun tidur sudah ada orang lain di samping aku. Sementara ini selagi rumah idaman kita masih dipercantik, kita tinggal di rumah ortu aku. Kamar yang kita tempatin bukan kamar punyaku dulu, kamar punyaku dulu terlalu sempit kayaknya, jadi aku pindah ke kamar depan, sedangkan kamar aku yang dulu difungsikan sebagai kamar serbaguna, maksudnya buat sholat juga, lemari pakaian, sebenernya sebagian besar barang2 aku masih ada di kamar lama juga sih.
Gak banyak yang berubah sih kalo soal kebiasaan, seperti misalnya nyokap tetep aja bangun jauh lebih pagi daripada aku dan udah sibuk nyiapin sarapan. Bahkan nyokap juga yang bikinin teh buat mas, hehehe. Aku juga gat au, tau2 nyokap bilang kalo di meja ada teh buat mas. Jadi paling aku Cuma ambilin sarapan pagi buat mas yang emang udah disiapin sama nyokap hehehe. Trus soal nyuci baju, ya harus bareng lah…capek dong nyuci baju berdua, secara baju dia gede2 gitu..heheheh.Tapi hari Minggu kemarin aku nyuci sendiri sementara masku malah nonton Doraemon huhuhuhu…ya dia Bantu mindah2in baju dari mesin cuci. Untung pake mesin cuci, kalo ga, wah bisa gempor tanganku. Banyak hal juga yang bikin aku ..ya agak shock juga, ternyata my hubby kalo bobo ngoroknya keras banget heheheh..sampe ga bisa tidur, tapi semakin hari semakin biasa sih..pokoknya asalkan aku tidur duluan, jangan sampe keduluan tidur. Trus soal mas yang agak hhmmm sembarangan gitu naruh barang, mungkin sepele ya, tapi kalo tempat udah rapi trus naruh barang sembarangan gitu kan bete juga. Oiya, masku ini punya banyak kakak cewe di rumah, jadi ya maklum lah kalo agak jauh sama hal2 yang berbau pekerjaan rumah tangga dan kerapian rumah gitu hehehe. tapi mudah2an aja tar kalo udah di rumah sendiri bisa rajin bantuin.
Oiya, kemarin masku sempet ditugasin kantor buat ke Jakarta, ada yg diurusin, katanya kurang lebih selama 2 minggu-an. Duh lamanya…tapi mau gimana lagi. Selama beberapa hari hampir tiap hari telpon2an terus. Tapi untunglah, ga sampe seminggu ternyata rencana 2 minggu berubah, masku pulang. Seneng dong, langsung deh nagih jalan2 n makan2 yang udah dijanjiin kemarin pas hubby lagi di Jakarta heheh…kaya anak kecil ya?

Btw…berhubung kayaknya cerita mengenai keluarga baru kami ini kurang pas kalo diceritain di sini (judulnya aja arifsari-wedding.blogspot.com…ga matching kan?) jadi mulai postingan tentang kami selanjutnya akan dituangkan (halah bahasanya) di blog baru kami di arifsari-family.blogspot.com.

Tidak ada komentar: