Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 05 Maret 2009

Terkapar tak berdaya


Harusnya Senin tanggal 23 aku mulai masuk kerja, tapi ga tau kenapa minggu malemnya badanku panas ga karuan, kadang adem, tar panas banget, wah kacau deh. Akhirnya senin pagi aku periksa ke dokter langganan, dokter khawatir aku kena gejala tipes, soalnya dulu aku emang pernah kena tipes, disuruh istirahat 3 hari, whattt? Seneng juga sih, tapi bukan berarti aku pengen sakit lhooo…yawdah deh akhirnya aku istirahat dulu aja. hari Kamis sebenernya mau masuk tapi badan masi adem panas, trus periksa lagi deh. Oiya mumpung di dokter aku curhat sekalian deh soal aku kok keputihan terus menerus. Dokternya trus tanya2 apa aku sering pipis juga, aku jawab iya..belioo malah curuga jangan2 aku dah tanda2 hamil.What cepet banget..emang sih pas merid aku pas lagi masa subur, jadi ga heran kalo jadi. Akhirnya bu dokter ga brani dulu ngasi aku obat macem2, cuma dikasi vitamin dan disuruh istirahat yang banyak, dan coba tes pake test pack. Aku kasi tau hal ini ke mas, trus titip test pack juga di apotek. Paginya aku coba tes, ternyata masi negatif tuh...tar deh agak semingguan dites lagi, coz mens ku juga blom telat2 amat. Senin pagi ternyata aku dapet...ya berarti aku blom jadi hamil neh....gpp deh..tar usaha lagi heheheheh....

Begitu masuk kantor berbagai pertanyaan muncul:

"Wah hanimunnya kurang banyak ya...."

"Duh, diapain aja si neng sampe sakit seminggu gitu..."

"Gimana mbak..enak????"

Kikikiki...pokoknya lucu2 deh reaksinya...alhamdulillah sekarang udah sehat, baru mau menanti saat selesainya haid..hehehe....Insya Allah semoga cepet diberi deh, sepupuku Octa, yang kemaren habis merid bulan desember katanya juga udah isi, trus sepupuku yang lain, Meira katanya juga udah tanda2..kan seru hamil bareng2 hehehhe...


Tidak ada komentar: