Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 30 Januari 2009

Cerita-cerita

Huu makin deg2 aja menjelang 2 minggu ini, btw rencananya besok Senin ada acara semacam penataran gitu di KUA, aku sama masku trus sama bapak dan 2 orang yang jadi saksi ikut dateng (saksinya om sama pakdeku kayaknya)
Trus hari ini si resa temen kantor juga udah bagi undangan, dia nikah tanggal 8 feb besok, berselang seminggu sama aku, trus si meira sepupu aku yang nikah tanggal 12 Februari juga uadah nyebar..duh jadi nervous banget hehehe....
Rencananya si undangan mau mulai dibagi nanti minggu depan, kira2 2 minggu menjelang hari H.
Trus acara besok minggu adalah bikin foto pre wedding di DUTA INDAH Jl A. Yani. Kita pilih paket yang paling murah aja (indoor) , dapt 4 kali pose, ada disediain make up sama baju, kalau baju kayaknya aku bawa sendiri, lebih mantep...
Trus tar kita dapet foto 14R satu lembar plus figura, kalo nambah cetak, tambah lagi sekitar 250rb udah plus figura, weks mahal ya...diakalin aja, cari pigura sendiri, kalo bisa langsung ke pembuatnya hehehe...
Trus hari minggu besok juga ada mbak dari perias Rima dateng ke rumah buat ngepas baju para penerima tamu sama beskap bapak2, kalo among tamu ibu2 kan udah pada dikasi bahan sendiri2.
Semakin hectic aja, semakin kemrungsung..takut juga soalnya ini bapak malah ikutan sakit, masuk angin katanya, ibuk juga belum sembuh bener, semoga aja di beri kelancaraan nantinya...amiiinnn

Btw belum cerita ya soal kemarin hadir di pesta kawinannya sepupuku octa. Udah Desember kemarin sih, aku ngikutin acara komplet dari siraman, midodareni, sampe di gedung (Serrata)
Aku juga sempet poto2 beberapa, ini yang berhasil selamat, yang lainnya kepencet apa gitu sama ponakanku jadi ke delete semua huuuuu....

Uang buat beli dawet


Aku dan sepupuku, dek Rani, jaga buku tamu

Tidak ada komentar: