Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Kamis, 29 Januari 2009

Small talk means a lot



Pada suatu saat terdapat pembicaraan seperti ini di awal tahun 2007


SARI : Feb, aku dikasi tugas aja deh di nikahanmu ntar, mau penerima tamu atau pager ayu atau domas, yang penting dikasi tugas, jadi aku gak harus dateng sama pasangan, lagi jomblo nih..lagian temen2 kita seven munyuk kayaknya pada ga dateng mereka, kecuali Fitri yang tentu aja dateng sama suaminya

FEBRI : iya deh, kamu tak kasi tugas jadi pager ayu aja, tar pasangan sama sepupuku, tapi masih anak kuliahan hehehe

SARI : hehehe..gak papa…yang pnting aku ga kayak orang ilang ntar di pestamu

FEBRI : tak doain deh…tar nikahanku kamu dah dapet pacar..heheh


Dan…beberapa bulan kemudian, menjelang bulan november 2007


SARI : Feb, kayaknya untuk nikahanmu nanti aku ga dikasi tugas ga papa deh, aku dah punya pacar sekarang hehehe (pede banget, tapi memang kenyataan aku barusan jadian sama mamasku)

FEBRI : Beneran ? Selamat ya, wah doaku manjur...gimana kalo kalian jadi pager ayu dan pager bagus sekalian?

SARI : Wow...Oke...(ga tau deh sepupunya Febri yang harusnya jadi pasangan pager bagus itu dikemanain huehehehe)


Daan....Jadilah kita sepasang pager bagus dan pager ayu di nikahannya Febri sambil ngiri..hiks..kapan ya kita kaya Febri dan masnya hehehe....



Awal tahun 2009


SARI : Feb, doain ya, bulan Februari aku mau nikah

FEBRI : Selamat ya....


Hehe..itulah cerita aku dan Febri temenku yang sama2 tergabung dalam paguyuban seven munyuk, geng semasa di kampus...gak nyangka waktu aku kebingungan mau dateng sama siapa di nikahan Febri, eh ternyata aku akan bertemu seseorang yang nemenin aku ke pesta Febri, dan Insya Allah juga akan menemani aku di sisa hidupku nanti....Amiiinn...


Dan inilah aku bersama sang pager bagus-ku (hehehe...)


Tidak ada komentar: