Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 09 Januari 2009

Ke Perias

Jadinya hari minggu kemarin aku, masku, bapak sama ibu aku ke perias buat milih baju dan ngepas selop, blangkon, beskap, dan yang lainnya. Di sana ketemu sama Ibu Asrori-nya langsung. Aku dikasi 3 pilihan desain kebaya yang warnanya biru. Untuk resepsi di gedung nanti aku rencananya memang pengen bernuansa biru, akhirnya pilihanku jatuh pada kebaya yang panjang sampai mata kaki warnanya perpaduan antara biru sama putih.

Yang buat akad aku milih kebaya warna putih. Buat kerudungnya aku pasrah aja deh sama ibuknya, belio yang lebih tau yang pas buat aku kaya gimana. Soalnya yang aku liat di majalah gitu, kadang satu gaya kerudung dipake model bagus banget, tapi begitu dipakai yang lain belum tentu sebagus kaya si model.

Masku juga ngepas baju sekalian. Berhubung ukuran dia agak super duper, jadinya ibunya agak lama nyari ukuran yang pas. Yang buat akad masku mau pake model basofi gitu. Bajunya ada yang pas, tapi warnya putih tulang gitu, padahal kebayaku kan putih banget, tapi katanya gpp. Iya mudah2an deh…Trus celananya mau njahitin aja, yang di situ ukuran dia gak ada. Trus beskap yang buat di gedung kebetulan ada yang gede, tapi dalemannya yang kayaknya kudu bikin dulu, coz kekecilan. Udah gitu cari blangkonnya juga susyehnya amit2, tapi akhirnya dapet juga. Cuma songkok yang buat akad, yang warna putih senada sama setelan gak ada yang cukup, wah mau gak mau kudu cari di luar. Duh, susahnya jadi orang “besar” gitu hahaha…

Trus masalah selop, lagi2 masalah ukuran bikin bete. Aku udah nemu selop biru yang manis, ada manik2nya gitu, eh selop yang senada gak cukup di kaki masku, walah…gimana coba, hamper semua selop dicoba, akhirnya ketemu selop silver gitu yang dulu katanya pernah dipake bule. Uh..mau gak mau kan aku ganti selop juga, pake yang silver, untungnya masih matching…padahal kan selop biru itu aku udah telanjur seneng huhuhu…

Jadi tugas kita sekarang adalah mencari songkok warna putih tulang yang border gitu, sama kalo ada nyari selop lagi ah…sapa tau di luar ada selop ukuran gede yang warnanya biru…

Oiya, foto buat di gedung juga belum..sigh..

Tidak ada komentar: