Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 11 Februari 2009

Calon pengantin sakit


Iya, aku sakit. Kemarin sempet periksa dan ternyata udah ada radang di tenggorokan. Bu dokter langgananku sempet khawatir kok menjelang acara penting gini aku malah sakit. Khawatir juga tipesku kambuh. Sempet perutku ditekan, katanya kalo sakit ada kemungkinan tipes, alhamdulillah enggak, jadi mungkin radang biasa. Yawdah dikasi obat radang, antibiotic dll termasuk multivitamin daya tahan tubuh dan disaranin banyak makan buah2an.

Aku istirahat di rumah 2 hari. Senin sama Selasa. Tapi karena hari Selasa udah ngerasa enakan aku berangkat. Tapi dalam perjalanan menuju kantor, kejebak banjir di mana-mana. Untung aku sama masku, motor sempet macet juga. Dan kayaknya bakalan telat sampe kantor. Akhirnya bolos sekalian deh hehehe..jadinya malah nengok kakaknya masku yang baru aja ngelahirin, trus bablas nonton, maem, sama ambil foto.

Tidak ada komentar: