Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Selasa, 03 Februari 2009

Finally, foto pre wedding

Kemarin akhirnya, setelah ditunda beberapa lama gara2 hal-hal ga penting…catet ya ga penting hehehe..diantaranya adalah (semua alasan dari mamasku)

  1. Aduh aku belum rapiin rambut
  2. Aduh, ga punya celana kain yang bagus, beli dl akhirnya
  3. Iket pinggangnya juga udah ga tau lagi kemana (huuu..dasar)
  4. Jangan pas pulang kerja..wajahnya tar ga fresh…(hiii ada aja..)
  5. Dan yang paling terakhir, yang paling nyebelin…janjian hari minggu jam 11 siang malah molor sampe siang gara2 dienya futsal sampe siang…akhirnya karena ngambek ditunggu gak dateng2 dan ditelpon gak diangkat (lagi ngegiring bola kali…) aku ngambek dan tidur plus telepon aku matiin smua…bodohnya telpon rumah ga tak matiin, malah ketahuan sama bonyok dan mamasku malah curhat sama mereka hahaha….)
  6. Akhirnya jadilah hari senin kemarin, setelah dari KUA langsung deh ke DUTA

Di Duta setelah bayar langsung deh ke lantai 2 buat dimake up…yang bikin bete adalah waktu jadinya ternyata 2 minggu..duh rasanya mau nangis…2 minggu, bayangkan..trus buat apa poto prewedding..uh..gara2 ditunda-tunda jadinya gini..

Akhirnya bias dipercepat tanggal 13 udah jadi, mefet banget kan..dan itu berarti udah ga sempet cari2 pigura dan cetak sndiri di luar, means, semuanya dari Duta, yang menurut kita (aku ding) mahal banget….yowes lah..

Trus setelah naek ke lantai 2 aku dimake-up in, mbaknya ramah banget. Sementara didandanin, mamasku milih jas sama dasi, aku bawa baju sendiri., baju warna biru mudayang baru aja jadi dan diambil dari penjahit.

Gak lama kemudian..sim salabiim..aku dah cantik hehehe..make up nya aku suka, alus gitu, mamasku juga bilang aku tambah cantik (haiaiayahh…)

Ya udah deh, pemotretan berlangsung, gak lama kok, trus kita pilih 2 foto buat diperbesar dan ditaruh di gedung.

Tapi blom bisa di up load di sini.

Tidak ada komentar: