Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 11 Februari 2009

Honeymoon


About honeymoon, sebenernya udah lama kepikiran. Rencana-rencana mau kemana gitu yang deket2 aja yang ga terlalu menguras tabungan hehehe..

Masku suka ke daerah pegunungan gitu, kalo yang deket ya paling ke Bandungan, ato Kopeng ato daerah Kendal, ke Puri Asri Magelang ato ke mana aja deh yang penting pegunungan. Kalo aku senengnya di pantai gitu, rencananya pengen ke Pangandaran..tapi akhirnya mentah begitu aja…

Pengen juga ke Bali hehehe..mumpung kakakku yang pertama tinggal di sana, jadi bisa irit hotel sama transport, tapi berhubung cuti masku cuma beberapa hari aja jadi kayaknya kalo ke Bali jauh2 cuma buat 2-3 hari aja kayaknya ga puas gitu.

Trus rencana berubah, kita malah pengennya suasana kota aja seperti ke Jogja ato ke Solo. Trus mentah lagi, akhirnya masku berubah lagi malah pengennya di Semarang aja..duuuhh pie to. Jadi katanya, nanti kita nginep di hotel selama 3-4 hari trus semacam napak tilas masa2 pacaran gitu, maen2 dan makan ke tempat yang pernah kita kunjungi. Lha trus apa bedanya sama pacaran? Protesku. Ya beda lah, kalo pacaran habis jalan bareng gitu biasanya masku nganterin aku pulang, dan udah deh..tidur di rumah masing2. Kalo nanti bakalan beda, karena kita pulang bareng ke hotel hehehe..Ywdah deh seru juga menurutku. Akhirnya Selasa siang kemaring masku booking kamar buat tanggal 19 Feb (Kamis) sampai Minggu di Ciputra Hotel. Kita boking kamar yang deluxe dan karena kita pengen ada balkon yang viewnya langsung menghadap ke Simpang Lima, tambah charge 100rb. Oiya, tari per night nya Rp 599.000,- Kalo Weekend semakin murah, jadi 544.000,-.

Kata masku, kalo ke tempat dingin2 ato ke pantai bisa kapan2 aja kalo dapet cuti lagi. Oke deh boz..

Tidak ada komentar: