Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 11 Februari 2009

Yuhuiii...hari terakhir kerja

Hari ini hari terakhir aku masuk, coz besok Jumat aku dah mulai cuti, cihuy...Sebenernya udah banyak yang tanya kenapa sampe sekarang blom cuti juga, aku sih pengennya cutinya tak mepetin aja biar cuti yang habis merid jadi banyak hehehe...total aku cuti selama 8 hari, lumayan banget kan... Udah deg2an nih ngebayangin gimana acara besok sabtu minggu, khawatir dan takutnya bukan karena nikahnya, tapi lebih ke ceremony plus perintilan2nya kayak ngurusin seragam, ngurusin dekor, foto..wuah..capek tapi seneng banget.
Soal pingitan..hehehe, pengantin jaman sekarang kayaknya susah dipingit, aku kan harus kerja, jadi ga mungkin dipingit lama2, paling2 2 hari sebelum merid. Trus soal ga boleh ketemuan sama mamas, ya mungkin biar saling kangen jadi ketemu pas merid-nya jadi seru gitu kali. Tapi ga bisa, aku dan masku sekantor dan ga mungkin banget ga ketemuan hehehe..tapi kita udah ga pergi bareng. Nanti malem mungkin ketemu terakhir sebelum akad hari Sabtu nanti, coz mau ngasi baju basofi masku buat akad. Kayaknya juga ini posting terakhir sebelum merid..coz besok mungkin aku udah sibuk buat acara di rumah dan ga sempet blogging lagi..
Ya Allah..smoga semuanya berjalan lancar...amiiiin.

Tidak ada komentar: