Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 04 Februari 2009

Koleksi tiket nonton

Inilah hasil ngumpulin tiket-tiket nonton selama kita pacaran..huuu..kurang kerjaan banget ya ngumpulin kaya beginian. Tapi banyak memorinya lho, masing2 film yang kita tonton punya cerita..banyak film yang kita tonton sebenernya nggak banget, maksudnya bukan genre fav aku maupun mamas, ya cuma demi ngisi acara jalan2 aja heheh..ato pas mentok keabisan ide mau ngedate kemana lagi..


Ini nih salah satu film yang nggak banget..jayus abis..

Khusus film ayat2 cinta ini, hmm ceritanya seru, nonton ini pas aku kabur dari kantor gara2 lagi males berantem sama mamasku..ceritanya menghilang gitu pengenny, trus nonton sendiri kaya orang ilang eh malah disusulin sama mamasku..akhirnya jadi gak kelar deh nontonnya. Terjadi pas masih awal2 pacaran gitu, dan waktu itu mamasku dengan serius memohon aku untuk nggak ngelakuin hal kaya gini lagi, [-X yang bikin dia sangat2 khawatir..(jadi ngerasa bersalah..)

Tiket-tiket yang jadi saksi bisu perjalanan kami...(hihi...opo sih..)

Sebenernya masih banyak dan semua aku kumpulin plus bill2 tempat makan kita selama pacaran..biar tar tau ternyata boros juga ya ongkos selama pacaran hahaha...

Tidak ada komentar: