Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Jumat, 20 Februari 2009

Resepsi di Gedung

Pagi2 kita udah didandanin, tema kita emang biru mania, jadi dari baju pengantin, among tamu, dekor, dll semuanya biru. Aku pake ala muslim, ternyata biarpun kelihatannya lebih simple daripada tradisional, ternyata ribetnya sama aja. Apalagi aku kudu pake sanggul pandan yang berat n basah, belum hiasan cunduk mentul…berat banget di kepala, tapi demi hari ini..gpp deh.

Mulai masuk gedung jam 10.30, tamu2 udah pada dateng. Begitu poto2 bentar, langsung deh salaman. Wah tamunya banyak banget sampe capek tapi seneng. Entah karena keberatan sanggul ato akunya yang ga fit. Aku tiba2 berkunang-kunang n pusing banget, pengennya nyenderin kepala, sampe pucet kata sepupuku, untung acara udh hampir selesai, sampe di rumah aku dah ga kuat lagi jalan..akhirnya aku dibopong sama mas heheheh…bener2 dasyat pusingnya…

Taoi overall semua acara berjalan lancar, walopun hujan mengguyur, makanan juga gak kurang. Lebih malah…alhamdulillah… Poto2 ini dari kamera sepupuku, yang dari fotografer blum jadi..

Dekor pelaminan di gedung yang menurutku sederhana tapi indah..

Persiapan masuk gedung

Kirab

Poto sama bapak ibuku

Pengantin sibuk sendiri. Aku keberatan sanggul, tangan masku tak suruh megangin, sementara dia nyambi minum...haus ya say..heheheh..

Tidak ada komentar: