Daisypath Anniversary Years Ticker
Daisypath Anniversary Years Ticker

Rabu, 11 Februari 2009

Nikah barengan

Hari pernikahanku ini ga jauh sama hari pernikahan sepupuku si Meira..Cuma selang 2 hari aja. Dia hari Kamis ini sedangkan aku hari Sabtu. Duh bingung juga jadinya, terutama bapak sama ibu aku, coz harus sibuk2 di sana juga sibuk2 di rumah sendiri. Kalo aku, pengennya sih aku ikut ngedampingin sepupuku itu dan menghadiri dari mulai siraman, midodareni, sampe resepsi, tapi aku bingung katanya gak boleh. Seminggu sebelum dan sesudah nikah katanya kita ga boleh mengunjungi acara2 pengantin lain, ga tau knapa...pamali katanya. Sedih juga sih, pengennya ke sana, tapi diambil sisi positifnya aja, mungkin biar aku gak kecapekan kali ya...

Kemarin sempet telpon2an dan saling memaklumi keadaan hehehe..juga saling ngedoain semoga acara kami berjalan dengan lancar amin...

Tidak ada komentar: